19
May
10

Finally approved cover!

Bikin sampul buku ternyata tidak semudah yang kami bayangkan. Betapa banyak tangan yang harus dilalui untuk persetujuan. Sampai-sampai isi halaman sudah dicetak tapi sampul jadinya belakangan.

Ini sekedar filosofi dari sampul Duo Hippo Dinamis (DHD):

Mengapa warna merah? Karena ini perjalanan di Turki. Bendera Turki warna dasarnya adalah merah.
Mengapa gambar latarnya suasana pasar? Karena Turki terkenal dengan Grand Bazaar-nya, pasar yang ruwet dan bikin tersesat.
Mengapa KK & DD mukanya bingung liat peta? Ya karena judul volume ini adalah “Tersesat di Byzantium”.
Mengapa ada tag abu-abu di atas dengan tulisan “Terinspirasi dari The Naked Traveler”? Sebenarnya sih nggak pengen ada begitu karena DHD is not TNT, tapi kata penerbitnya harus ada untuk bahan jualan.
Curhat Anak Bangsa di bawah itu siapa? Dia produsernya DHD.
Graphic travelogue artinya apa? Akan dibahas di postingan lain.


1 Response to “Finally approved cover!”


  1. 2 June 2010 at 4:43 pm

    Babe, cepatlah keluarkan buku ni, aku tak sabar, oi!😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


KK & DD

Who’s DHD

"Gendut? Siapa yang gendut?" - DHD

Archives

Twitter

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 8 other followers


%d bloggers like this: